Perlengkapan Ibu dan Anak

Assalamu'alaykum bunda sekalian.
Baiklah, untuk hari ini mungkin adalah edisi shopping perlengkapan anak terjamin yah. Jujur aja, aku tahu banget kalau sebagai seorang ibu tentunya menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Walaupun aku sendiri belum punya anak tapi yah aku juga suka kok sama anak-anak, hehe. Nah, tentunya para bunda menginginkan anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu, menjadi anak yang shalih dan shalihah adalah harapan utama. Alhamdulillah, aku adalah marketer untuk Toko Salatiga.
Toko Salatiga juga menawarkan berbagai perlengkapan ibu dan anak serta buku parenting  yang in sya Allah akan bermanfaat bagi Bunda. Yang perlu bunda tahu, aku cuman Marketer, jadi dari pihak bunda, aku nggak ngambil keuntungan apa-apa. Hanya sebagai penyedia informasi dan perantara penyampaian info dan pesanan. Nah, belakangan ini memang orang-orang lebih tertarik menjadi dropshipper, tetapi hal itu sudah dikaji secara hukum dalam agama mengenai hal ini dan memang sistem dropshipper kesannya bakalan merugikan pihak produsen juga.
Baca lebih lanjut: http://pengusahamuslim.com/review-majalah-pm-1703/
Jadi, aku juga ingin berlaku jujur sebagai marketer yah, kalau masalah harga, bunda bisa cek-cek harga di toko lain bahkan mungkin dari produsennya langsung, dan itu adalah hak perogratif bunda untuk memilih toko. Tentunya bunda menginginkan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Adapun di toko salatiga, yang dapat kami sampaikan adalah orang-orang yang amanah in sya Allah. Berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dan selama ini telah terbukti. Dan juga, dengan membeli di toko ini melalui aku, bunda juga sebenarnya tengah membantuku :).
Oh, ya. Harga ini tidak termasuk ongkos kirim alias ongkir bunda yang tanggung dengan origin: Semarang.

1. Popok kain alias Cloth Diaper
Harga: 84.000




Harga: 84.000 GG B-Dipe







Harga 84.000

Harga 84.000

Beberapa motif lain masih tersedia. Pembelian min 6 pcs/tipe diskon 5.000/pcs
2. Buku Bantal
Harga: 35.000

Harga : 35.000

Harga: 35.000

Harga: 35.000

Harga: 35.000
Beberapa judul masih juga tersedia.
3. Buku Parenting
Harga: 32.000

Harga: 25.000

Harga: 70.000

Harga: 30.000
Ada pula buku-buku lain.

Baiklah memang aku cuman ngasih sampel aja dari barang-barang Toko Salatiga. Jadi, bunda mungkin bisa bertanya atau info lebih lanjut:
pin BBM: 74A0C266

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Pages